Hari Valentine

Thursday, 11 February 2010

Hari Valentine yang biasa jatuh pada tanggal 14 Februari biasa diperingati oleh anak muda dengan saling ber-’kasih sayang’.

Hari Valentine atau hari kasih sayang ini adalah hari dimana banyak sperma tumpah di hotel-hotel dan hari dimana kondom laris terjual. Juga hari dimana toko bunga banyak diserbu dan laris manis tanjung kimpul.

Hari valentine adalah hari dimana warna merah dan pink atau merah muda mendominasi. Pun juga hari dimana taman kota penuh dengan pasangan yang bermesraan… Sebuah hari dimana kata penuh gombal terucap dimana-mana. Hehehe….




Read More......

Genderuwo . :DD

Monday, 8 February 2010


Lo semua tau genderuwo kan ??
Sejenis jin yang sering di buat alat "meden-meden'i" sama ortu kita, supaya kita ga keluar malem-malem .
Dan inilah .
Genderuwo Adalah sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa (orang Sunda menyebutnya “gandaruwo” dan orang Jawa menyebutnya “gendruwo”). Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab sepi dan gelap. Pusat domisili makhluk ini dipercaya berada di Hutan Jati Donoloyo, kecamatan Sloghimo, sekitar 60 km di sebelah timur Wonogiri, dan di wilayah Lemah Putih, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo sekitar 60 km ke barat Yogyakarta.

Legendanya:
Makhluk halus ini dipercaya dapat berkomunikasi dan melakukan kontak langsung dengan manusia. Kisah-kisah misteri menyebutkan kalau genderuwo dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seseorang untuk menggoda manusia. Genderuwo dipercaya sebagai sosok makhluk yang cabul, karena kegemarannya menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda bahkan sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwo dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari genderuwo. Menurut legenda, genderuwo memiliki teknik permainan cinta dan vitalitas yang hebat, sehingga wanita-wanita korban pencabulannya seringkali merasakan puas dan nikmat yang luar biasa. Biasanya wanita korban yang disetubuhi oleh genderuwo tidak akan sadar sedang bersetubuh dengan genderuwo karena genderuwo akan menyamar sebagai suami atau kekasih korban dalam melakukan pencabulannya. Disebutkan pula kalau genderuwo memiliki libido dan gairah seksual yang besar dan jauh di atas manusia, sehingga ia amat mudah terangsang melihat kemolekan perempuan dan senang menggoda perempuan.

Asal Usulnya:
Asal-usul genderuwo dikatakan berasal dari arwah orang yang meninggal secara tidak sempurna, bisa akibat bunuh diri, penguburannya tidak sempurna ataupun kecelakaan. Sehingga ia belum mau naik ke akhirat.Genderuwo tidak dapat dilihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakkan dirinya bila merasa terganggu. Pada dasarnya tidak semua genderuwo jahat, ada genderuwo yanbg jahat ada pula yang baik. Semuanya tergantung bagaimana kita bersikap, mau berteman atau bermusuhan padanya.

Read More......

Edit Tamplate pake HP

Monday, 1 February 2010

uat kamu yg mau mengedit html template blognya pake hp, kita harus menggunakan browser opera mini 4.1, dan tidak bisa dilakukan dengan browser opera mini 4.1 beta. bila masih menggunakan opera mini 4 ,1 beta, ketika anda mengakses suatu web akan muncul link upgrade , klik link tersebut untuk mengantikannya, atau bisa juga mendownloadnya disini. dengan menggunakan browser bawaan hp.
Untuk cara mengeditnya, kita tidak bisa melakukan seperti menggunakan browser pc,
tetapi kita harus mendownload lengkap template blog kita, lalu kita edit dan kita upload lagi.
Download template lengkap: silahkan masuk ke kontrol panel pada account blog anda dengan browser opera mini 4 ,1, lalu klik layout, pada halaman berikutnya klik edit HTML , lalu klik download template lengkap , pada halaman berikutnya akan muncul link save dan open , bila anda klik save browser opera mini akan memerintahkan kita untuk memilih forder untuk tempat penyimpanan file yang di download, sedangkan bila kita klik open file yang di download akan disimpan dalam forder OTHER, (sebaiknya pilih open aja deh, biar lebih cepet) Setelah berhasil mendownload template blog anda, untuk membuka html yang ada di template, kita harus menggunakan aplikasi mobyExplorer , aplikasinya bisa didownload disini.
Mengedit template blog:
jalankan aplikasi MobyExplorer , pilih ya setiap ada pertanyaan izinkan aplikasi membaca data pengguna? ,
lalu cari template yang ingin di edit yang telah disimpan di hp, kemudian tekan tombol 5 dua kali untuk membuka code html template tersebut.
Bila htmlnya sudah kelihatan, pilih menu -> edit , dan selanjutnya lakukan apa yang ingin anda lakukan pada template blog anda, misalnya anda ingin menambahin code favicon atau code apa aja deh....
NB=
bahwa ketika anda menekan tombol menu -> edit , html yang bisa di edit hanya html yang tampil pada layar sebelum anda menekan tombol menu -> edit , karena itulah kita bisa mengedit html atau tek apa saja meskipun html atau tek tersebut sangat panjang.
Untuk menyimpannya pilih menu -> save .
dan sekarang template anda menjadi 2 file, yaitu namatemplate.xml dan namatemplate.xml.BAK
Template yang pertama adalah template yang telah di edit, sedangkan template yang kedua adalah template dasar, bila anda ingin tetap memakai template dasar (template yang belum diedit) anda harus menghapus tulisan BAK pada nama template agar file tersebut berformat xml, karena tulisan yang ada setelah titik (.) terahkir dari nama file adalah format dari file tersebut (bila melihat melalui aplikasi MobyExplorer).
Bila sudah siap, upload kembali template anda,Caranya yaitu harus memakai browser operamini 4.1->buka operamininya->pilih menu->alat->setting/pengaturan->hilangkan tanda cek pada radio botton tampilan komputer.
Setelah itu->masuk ke www.blogger.com->tata letak->edit html->upload deh templatenya.. Gampang kan??
moga-moga aja kamu ngerti..

Read More......

cara untuk mengubah tampilan boot screen windows XP.

Ok, BTW..apa sih Boot Screen windows itu :) ?, boot screen windows itu maksud nya adalah tampilan windows saat melakukan booting,

kalo mau ganti boot screen kita secara bebas silahkan ikuti cara berikut.

1. Untuk mengganti boot screen kita perlu download software “tune up utilities” yang dapat di download di link INI!

2. Buka aplikasi TuneUp Utilities. Kemudian klik TuneUp Styler 2

3. Klik “Change the Windows XP boot screen” lalu pilih “Klik New Screen” lalu kemudian pilih gambar yang akan digunakan (foto sendiri juga boleh hehehe.. :) ).

4. Kalo ingin mengatur lebih lanjut, setting pada bagian 2 dan 3. kalo tidak ada yang di atur, kita bisa langsung ke pilihan ke 4, lalu klik Save boot screen. lalu kita kasih nama boot screen yang sudah kita buat.

5. Lalu Klik boot screen yang sudah kita buat, lalu pilih Instal Boot Screen dan kemudian restart komputer kita.

Read More......